Terbit! WUFLITE Edisi 07 (Desember 2019)

Terbit! WUFLITE Edisi 07 (Desember 2019)
Majalah WUFLITE Desember barusan terbit. Edisi ini membahas siniar alias podcast. Belum banyak yang tahu apa itu siniar. Padahal, platform audio ini begitu populer di luar sana. Terutama di negara-negara maju. Baca lebih lanjut

Link Download WUFLITE Edisi 06 (Mei 2019)

WUFLITE 06 - Mei 2019

WUFLITE terbaru sudah terbit. Tema sorotan kali ini adalah tentang kursus daring. Kita tahu, peradaban selalu dibangun melalui pendidikan. Kita nggak mungkin berharap Indonesia menjadi negara maju, berdikari, atau sekadar bebas dari hoaks, kalau dunia pendidikannya belum optimal. Ya, kan, Bro-Sis? Baca lebih lanjut

Thriller ID, Komunitas Pecinta Thriller

ThrillerID

Kenalkan nih, Thriller ID. Komunitas yang mengusung misi memopulerkan novel, film, serta komik bergenre thriller buat pembaca dan penonton Indonesia. Sejauh ini, mereka bergerak di dunia maya, khususnya blog, Twitter, dan Facebook. Tapi nggak tahu juga ya kalau mereka udah beberapa kali kopdar-kopdar cantik. Yang jelas, aku seneng banget ada komunitas seperti ini. Baca lebih lanjut

Lomba Perhutani Green Pen Award Berhadiah Puluhan Juta

Perum Perhutani, salah satu BUMN di bidang kehutanan, mengadakan Perhutani Green Pen Award 3, dalam rangka Hari Menanam Pohon Indonesia. Bentuknya sayembara cerita pendek (cerpen) tentang hutan dan lingkungan. Melalui lomba ini, diharapkan generasi muda Indonesia, terutama yang memiliki kemampuan menulis sastra, bisa peka dan peduli terhadap pelestarian hutan dan lingkungan.

Poster Lomba Cerpen "Perhutani Green Pen Award". Klik untuk membaca lebih jelas!

Poster Lomba Cerpen “Perhutani Green Pen Award”. Klik untuk membaca lebih jelas!

Baca lebih lanjut

Kutipan-kutipan di Novel Tiga Sandera Terakhir

Ini nih karya terbaruku. Tiga Sandera Terakhir, Sob! Di antara novel-novelku yang lain, inilah novel yang penggarapannya paling lama dan serius. Tentang apa sih Tiga Sandera Terakhir ini? Yang udah tahu pasti lancar jawabnya. Militer, thriller, aksi, laga, sejarah. Novel yang mengambil latar Papua, di era sekarang. Buat yang belum tahu, yaaaa… kenalan dulu, dong! Lewat beberapa quotes-nya boleh juga.

Tiga Sandera Terakhir di kafe. Foto oleh Luckty.

Foto oleh Luckty

Baca lebih lanjut